Warning! Jika Anda Ingin Membahagiakan yang Tersayang, Mungkin Info Terpenting ini Perlu Anda Ketahui

Menerima Cinta dengan Memberi

Kapan Terakhir Memberi Senyuman kepada Pasangan Anda? 

“Saling memberi hadiahlah kalian niscaya kalian akan saling mencintai”.

(HR. Al Bukhori)

Hadits di atas menunjukkan bahwa dengan memberikan hadiah maka akan tumbuh rasa cinta di antara sesama manusia. Selain cinta terhadap sang kekasih, ada cinta untuk ayah dan ibu, cinta untuk adik dan kakak, cinta untuk guru, untuk sahabat, untuk anak yatim bahkan untuk saudara saudara semuslim yang belum kita kenal sama sekali.

Fitrah seorang manusia memang akan senang ketika ada seseorang yang berbuat baik kepadanya. Dengan memberikan hadiah maka akan terjalin ikatan yang lebih kuat. Inilah sebab disyariatkannya memberi hadiah. Dengannya akan terwujud kebaikan dan kedekatan. Karena agama Islam adalah agama yang mementingkan kedekatan hati dan rasa cinta.

Alangkah baiknya jika hadiah yang kita berikan merupakan hadiah yang dapat memberikan manfaat lebih bagi orang yang kita beri. Hadiah yang baik adalah hadiah yang dapat mengajak berbuat kebaikan dan mendekatkan diri dengan sang pencipta. Dengan hal itu kita sebagai pemberi hadiah akan menerima dua kebaikan, yaitu pahala memberikan hadiah dan pahala dalam mengajak kebaikan.

Wallahua'lam Bishowab..

Pertanyaannya, Kapan waktu yang tepat memberi hadiah?

Saat kita tidak menunda-nunda. Karena tidak ada moment yang berulang


Official Partner & Distributed by


Rp. 215.000 - 236.000

Halal Couple

Ber-couple dengan Al-Quran

Dua Quran dengan motif serasi untuk pasangan yang Halal.

Yuk, masuk surga bareng sayang..

Apa warna favorit pasangan kamu ?