Baca 10 Menit Perhari Setelah Sholat


Tinggal Baca. Seperti Baca Majalah

Tanpa Harus Belajar Iqro'.




Rasakan Perubahan Dalam Hidup Anda


Dengan Al-Quran Atqan Latin, inilah manfaat yang Anda akan dapatkan:





  • Hemat Waktu & Gak Ribet. Tinggal Baca!

Membaca Al-Quran bisa membuat hati terasa lebih tenang dalam menghadapi segala urusan dunia. Insya Allah



Dengan kesibukan sebagai orangtua tentu harus bisa menyediakan waktu untuk membaca Al-Quran.



“Tapi saya sibuk, spare waktunya gak banyak”.

"Kalau harus belajar baca Al-Quran dulu ga ada waktu untuk itu. Kelamaan kalau harus belajar Iqro’ 1-6".



Solusinya, gunakan Al-Quran Atqan Latin ini. Tinggal baca huruf Latin di bawah tulisan Arabnya. Hemat Waktu dan Gak pake Ribet!


  • Hati Tenang, Rumah Terasa Adem...
Rutin membaca Al-Quran bisa membuat hati kita tenang dalam berkata, bersikap dan mengambil keputusan.



Seorang suami melihat Istri sedang baca Al-Quran. Inner beauty-nya mendadak muncul. Cantik nian istri aku nih.. 😍



Rasa hormat dan sayang seorang istri bisa bertambah dengan melihat orang yang dicintainya berusaha menjadi seseorang yang lebih baik setiap harinya.



Bayangkan, jika Anda suami dan istri bersama-sama membaca Al-Quran dirumah. Adem ga tuh 😎



Belajar mengaji bisa jadi solusi untuk membuat hubungan suami-istri menjadi lebih baik. Insya Allah
  • Orangtua Keren Dimata Anak

Kita sama-sama tau, mendidik anak adalah kewajiban bagi orangtua. Mendidik yang paling mudah adalah dengan memberikan contoh. Terkadang, memberikan contoh dengan perbuatan lebih baik dari sekedar kata-kata.



Mulai membaca Al-Quran di rumah bisa membuat anak-anak melihat kita berubah menjadi orangtua yang lebih baik.



Dalam hati mereka berkata, "Ayah sama Ibu keren banget, sekarang ngaji, aku juga mau ngaji ah…"



Bayangkan kalau di rumah bisa ngaji bareng sekeluarga.



Yuk, kita masuk surga bareng-bareng. Masya Allah
  • Sekali Beli, Awet 10 Tahun Kedepan.
Sayang banget kan... beli Al-Quran, tapi baru dipake sebulan: sudut hardcovernya sudah rusak kaya gini...



Kalau yang lain hanya menggunakan hard cover, Al-Quran ini dilengkapi cover dari bahan Bottega Import dikombinasikan dengan canvas dan dijahit dengan rapih. Bahan Bottega Import biasa digunakan untuk tas jadi kuat dan bisa bertahan bertahun-tahun.


Menggunakan Resleting anti macet sehingga Al-Quran didalamnya bisa tetap bersih dan terlindungi dari debu atau kotoran
Ga perlu takut lagi dengan debu, tumpahan air atau sekedar tangan berkeringat.



Dengan kualitas bahan yang kuat dan nyaman dipegang DIJAMIN dengan penggunaan normal sehari-hari, Anda tidak perlu beli Al-Quran dalam 10 tahun kedepan. Insya Allah.



  • Pahala Yang Berlipat!

Tentu ini adalah alasan utama untuk kita mengaji adalah untuk mendapatkan pahala.
Agar nanti pada saat amal kita di timbang di hadapan Allah amal baik kita lebih berat dari amal buruk kita. Tujuannya : Masuk Surga.


Tau ga, kalau belum bisa baca atau terbata-bata dalam membaca Al-Quran pahala yang kita dapat adalah 2x.
Satu, membaca Al-Qurannya dapat pahala. Dua, belajar bacanya dapat pahala.


Alhamdulillah, dapat double pahala setiap huruf Al-Quran yang dibaca. Amin



Fitur Lengkap Al-Qur'an Atqan Latin:

Terjemah Per Ayat - Membaca Al-Qur'an sekaligus dengan terjemahannya bisa membuat Anda memahami apa yang sedang dibaca sehingga merasa lebih dekat dengan Al-Quran
Tema Ayat - Dengan tema ayat kita bisa tau pembahasan utama ayat-ayat yang kita baca. Secara general sedang membahas apa. Misalnya tema Shalat, tema waris atau yang lainnya.
Asbabun Nuzul - Sebab-sebab mengenai latar belakang atau sebab-sebab suatu atau beberapa ayat Al-Qur'an diturunkan.
Panduan Latin - Bagi Anda yang masih kurang lancar, bagian ini bisa sangat membantu Anda untuk membaca Al-Quran.
Panduan Tajwid - Membantu Anda dalam memastikan cara baca yang baik dan benar.
Terjemahan Per Kata - Terjemahan yang di letakkan di bawah setiap kata. Ini bisa membantu kita untuk belajar Al-Quran lebih dalam.

Ini dia pilihan warna yang bisa di pilih

Berapa ukuran Al-Qur'an Atqan Latin ini?

Al-Quran ini menggunakan kertas ukuran: B6 (12 x 17cm)
Tersedia juga ukuran Lebih Besar: A4 (21 x 29 cm) dan A5 (14 x 21cm)

Apa Kata Mereka?

GARANSI

1. Apakah paket pasti dikirim?
Jelas pasti dikirim, InsyaAllah. Kami berniat menjalankan usaha yang berkah dan membantu sesama, bukan menipu orang lain.
Kami pun menggunakan rekening perusahaan yang bisa Anda lacak langsung karena atas nama CV.



2. Bagaimana jika ada kesalahan cetak?
Bisa ditukar dan akan langsung diganti, tanpa ada biaya tambahan.
Ongkos kirim 100% kami yang tanggung.

Yuk, Baca Al-Quran.

Hati Tenang, Rumah Jadi Adem...


+

BONUS


SAJADAH MUKA RABBANI

Seharga Rp. 40.000


253 ribu

197 ribu

176 ribu

BISA COD (Bayar Ditempat)

Nama
Nomor WhatsApp
`SAYA MAU PAKET ALQURAN + SAJADAH
Jadi orang lebih baik sekarang atau nanti saja?
Bersegera atau menunda?
Anda yang putuskan!